Arsip

Akoe

Sebagai programmer kita harus tahu pada posisi mana kita sekarang sehingga kita bisa merencanakan arah pengembangan skill yang kita miliki. Berikut ini matriks sederhana untuk membantu kita menentukan tingkat skill programming kita, sekaligus membantu menentukan skill apa saja yang diperlukan untuk naik level…

Cheers….. Read More

Hari ini adalah hari minggu, hari yg cerah sekali untuk pindah kontrakan hehhehehheheh, hari ini kita semua pada bangun pagi yaitu sekitar jam 6 pagi, begitu aku bangun langsung deh aku nyalain musik n puter sekeras2nya biar semua orang2 satu kontrakan pada bangun semuanya. Bener juga ternyata setelah denger musik yg aku puter pada bangun semua, coz udah tau semuanya klo hari ini rencana moe bersihin dulu kontrakan n abis itu baru kita bawa barang2 yg ada di kontrkan lama ke yg baru. Setelah semua siap akhirnya sekitar jam 1/2 7  sebelum berangkat aku udah telp pluto, dia abis dari meeting di batu acara kantornya n bawa mobil kantor ntar untuk angkut2 pindahan dan kebetulan di lagi nginep di rumah temen, so aku telp untuk ingetin dia segera berangkat ke kontrakan baru untuk bersih2. Read More

Weekend minggu kemaren ini emang bener2 minggu yg bersejarah dalam masalah kontrakan neh, coz kemaren itu acaranya adalah pindahan kontrakan dari Rembugsari 49 ke Taman Borobudur Indah Blok B 16 D telp 0341 – 404732.

Diawali dari hari sabtu pagi, aku bersama temen2 kontrakanku ke rumah Pak Ngadi yg punya kontrakan di rembugsari untuk memberitahukan bahwa kita sudah tidak memperpanjang kontrakan dan sekalian pamitan. Kira2 sekitar 1/2 jam kita di rumah Pak Ngadi berkeluh kesah, ngobrol dan minta maaf jika ada kesalahan dari semuanya. Read More

ass. wr. wb.

Alhamdulillah, hari Jum’at, 12 Jan 2007 jam 4.55 wib telah lahir putri
pertama dari temen kita tunggul laksono (’95) dengan berat 4 Kg
panjang 51 cm dengan cesar.

Semoga menjadi anak yang sholehah
(pesen ini ditulis dari sms yg dikirim si tunggul hehehehheheheh)
NB : nama si kecil adalah SONIA ANJAR KINASIH

HAPPY NEW YEAR 2007

N Selamat Iedul Adha

to all of you

Mari kita lupakan kesalahan2 yg telah kita perbuat pada tahun 2006
Semoga semua tindak tanduk kita bisa lebih baik dari tahun2 sebelomnya
dan apa yang menjadi cita2 kita bersama bisa diwujudkan pada tahun 2007 ini
amin amin amin ya rabb…..

Hari ini, hari yang kau tunggu
Bertambah satu tahun usiamu
Bahagialah kamu

Yang kuberi, bukan jam dan cincin
Bukan seikat bunga atau puisi juga kalung hati
maa, bukannya pelit atau gak mau ngemodal dikit
yang aku beri padamu doa setulus hati…

Semoga Tuhan melindungi kamu
Serta tercapai semua angan dan cita-citamu
Mudah-mudahan diberi umur panjang
Sehat selama-lamanya amin

(Selamat Ulang Tahun yaaa.. Semoga Panjang Umur Selalu)

Selamat Ulang Tahun ….. Happy Birthday….

========= Dicomot dari salah satu lirik lagunya JAMRUD ==========

Alhamdulillah akhirnya aku dengerin lagu itu untuk diriku sendiri hehehheheheheh

Alhamdulillah ya allah telah engkau berikan hambamu ini kesempatan untuk menemui tahun 2007

Do’a hambamu :
semoga dosa2 yg telah hamba lakukan di tahun2 sebelomnya bisa dimaapin
N semoga untuk tahun2 kedepan ini hambamu bisa bersikap lebih baik dari tahun2 sebelomnya, semakin baik juga ibadahnya, bertambah rejekinya, tercapai cita2nya n yg paling penting adalah bisa cepet nikah (nunggu musuhnya neh blom ketemu) kekekekkekekek

Buat temen2 kantor ntar aku traktir KFC aja ya, kemaren khan mamadh udah traktir McD so skr ganti KFC aja

Pokoknya good luck aja deh buat aku sendiri heheheheheh

hari ini adalah minggu tgl 19 Sep 2006

Bangun pagi2 (walaupun gak pagi bener coz minggu jadi males2an) abis mandi trus packing barang2 untuk persiapan pendampingan di RS Padan Arang Boyolali untuk 1 minggu. Walaupun berangkat naik travel dijemput pukul 8 malam aku udah siap2 skr coz sebelomnya aku harus ke pasuruan untuk menghadiri pernikahan sahabat aku Pak Guru Matematika (Wahyu/Cuwit) vsnya Bu Guru Bhs Inggris (Mbak Juwita) hehehe.

Pagi2 anak2 udah beli bubur kacang ijo yg biasa lewat di depan kontrakan. Aku gak ikutan beli coz takut ntar kekenyangan so pas makan2 di nikahnya cueit ntra gak bisa makan lagi heheheheh. Jam di kontrakan menunjukkan pukul 9 tepat artinya jam 8.45 kita bertiga(aku, candra n sutik) udah siap2 berangkat ke pasuruan naik sepeda motor. Setelah siap semuanya kita berangkat deh ke pasuruan. Namun masih sampe di depan gang ada yg kelupaan (undangan blom dibawa, padahal ada alamat n petanya), so aku balik lagi ke kontrakan n candra ama sutik duluan untuk beli amplop ama rokok di toko langganan. Read More