Go To nikahnya Cuwit n malem ke Boyolali

hari ini adalah minggu tgl 19 Sep 2006

Bangun pagi2 (walaupun gak pagi bener coz minggu jadi males2an) abis mandi trus packing barang2 untuk persiapan pendampingan di RS Padan Arang Boyolali untuk 1 minggu. Walaupun berangkat naik travel dijemput pukul 8 malam aku udah siap2 skr coz sebelomnya aku harus ke pasuruan untuk menghadiri pernikahan sahabat aku Pak Guru Matematika (Wahyu/Cuwit) vsnya Bu Guru Bhs Inggris (Mbak Juwita) hehehe.

Pagi2 anak2 udah beli bubur kacang ijo yg biasa lewat di depan kontrakan. Aku gak ikutan beli coz takut ntar kekenyangan so pas makan2 di nikahnya cueit ntra gak bisa makan lagi heheheheh. Jam di kontrakan menunjukkan pukul 9 tepat artinya jam 8.45 kita bertiga(aku, candra n sutik) udah siap2 berangkat ke pasuruan naik sepeda motor. Setelah siap semuanya kita berangkat deh ke pasuruan. Namun masih sampe di depan gang ada yg kelupaan (undangan blom dibawa, padahal ada alamat n petanya), so aku balik lagi ke kontrakan n candra ama sutik duluan untuk beli amplop ama rokok di toko langganan.

Abis beli amplop n isinya kita berangkat deh. Selama perjalanan emang tersa banget klo kita keluar siang hari itu panas banget ya, apalagi tujuannya pasuruan lagi hehheheheheh ampun deh panasnya.

Akhirnya tidak terasa gak sampe 1 jam kita udah sampe di tujuan. renca emang kita biar pas nyampe sana jam 11 siang, coz temune manten (bahasa jawa neh) sekitar jam 10 so klo kita nyampe jam 11 sih pas, tapi eh tetapi yg terjadi adalah kita nyampe sana jam 11 itu ternyata manten’e durung temu hiks hiks hiks. Jadinya begitu nyampe gak bisa langsung ucapin selamat, makan trus pulang, harus nunggu dulu sampe acara selesai. Setelah jam menujukkan pukul 12 lebih acara baru aja selesai n tamu2 juga udah banyak sekali. jadinya sesudah ucapin selamat ke mereka berdua males jadinya ngantri untuk makan, so abis itu kita langsung cabut ke mlg lagi. Pengennya sih mamapir makan dulu di pinggir jalan, tapi karena keasyikan atau bingung juga cari makanan enak so tidak terasa udah nyampe mlg lagi neh.

Sesampenya di mlg aku langsung telp adik aku yg rencana moe ke mlg ambil sepeda motor, eh ternyata pas aku nyampe kontrakan adik aku juga pas nyampe stasiun, abis cuci muka bentar langsung deh cabut lagi jemput adek aku. abis jemput sekalian deh beli makan pagi siang jadi satu heheheh ama gak ketinggalan es teh. sueger rasanya deh.

Abis makan trus sholat n tiduran bentar, eh gak terasa udah jam 4 sore adekku moe balik ke kediri bawa sepeda motor aku. sore itu bangun tidur badan rasanya gak enak banget, apalagi kepala pusing sekali(apa gara2 abis kena panas2 trus minum es itu ya).

Abis sholat maghrib aku pergi beli tahu telur ama si popey untuk makan malam neh critanya, sekalian ama beli perbekalan untuk ntar perjalanan ke boyolali. Sampe di kontrakan aku makan dikit aja perut rasanya udah kenyang banget, so aku suruh popey deh abisin makananku hehehehehhehe.

Sekitar jam 8 malem travel yg kupesan udah siap jemput di depan kontrakan, segera deh aku angkatin barang2 yg moe dibawa pergi ke bagasi travel. udah masuk semua travel berangkat deh ke tujuan, tapi sebelomnya jemput dulu orang2 lain yg juga pesen travel ini. Kira2 jam 9’an malam kita travel udah keluar dari malang menuju boyolali melalui jalur blitar – kediri – nganjuk – saradan – caruban (istirahat makan di rumah makan sederhana n aku dioperin ke travel yg jurusan salatiga biar bisa langsung turun ke boyolali) – solo – boyolali (turun langsung di depan kostan) nyampe di byl sekitar jam 5’an pagi

Sesudahnya masuk kostan sholat subuh dulu n langsung deh menidurkan diri heheheheh. Tidur blom sampe nyenyak eh udah jam 1/2 7 pagi HP aku bunyi n ternyata si gunawan yg berangkat dari trenggalek udah dateng juga di byl, karena gak tau tempatnya so aku pandu lewat telp deh untuk menuju ke kostan.

Akhirnya aku jalanin tugas deh ke rumah sakit selama 1 minggu n gunawan selama 1 bulan.

udah ach segitu aja ceritanya ya, ntar klo pulang aku tulis lagi deh ceritanya heheheheheh

2 comments
  1. Wa ha ha ha…
    Lek numpak rosalia indah, arah boyolali mesti di oper nang palur. Susah. Aku tau di oper di melokno Truk. Cape deh…
    Lek butuh numpak travel arah boyolali, aku saiki pilih numpak Travelin. Langsung arah solotigo. ndak pake oper operan segalah…
    Hue ke ke ke ke…
    Btw, Kapan nyusul e…
    Trus kapan Revolution e teko… Hue ke kek ek…😛

Tinggalkan Balasan

