atok-neh.jpg

Nama Lengkap aku HARDJIANTO SUBEKTI

Aku lahir di kota Kediri, pada tanggal 06 Desember 1978

Aku anak pertama dari 3 bersaudara, so aku punya 2 adik neh (yg no 2 cowok, yg no 3 cewek)

Terakhir aku lulusan DIII Manajemen Informatika & Tekhik Komputer UNIBRAW angkatan ’98

Alhamdulillah skr udah punya 1 istri n 1 anak cowok yg ngegemesin (Azzam Shawwan Subekti)

Pekerjaan terakhir mengembangkan aplikasi2 perkantoran, rumah sakit, pemkab/pemkot, toko2 dan masih banyak lagi lainnya

Salam

Atok_SUB

11 comments
  1. wiwin said:

    mas atok sub cakep deh. kapan nih kita bisa jalan-jalan lagi.
    wiwin kangennnnnnnnnnn banget…
    muach

  2. Coliq said:

    Salam kenalan mas…
    Ketemu sin i pas ngtrack link eh..
    jd malu..

    Ok ta pasang balik..

  3. imron said:

    kamu koq tambah imut sih…..
    he.he.he.
    kapan kawin…..?
    keburu KIAMAT LHO…..
    HA..HA..HA..

  4. dhian said:

    kapan mudik mas, hehehehe la wong rumah deket ae yo ga usah tgg lebaran heeeeeeeeee, ok ak uda gabung millis alumni, apa kmu toh mazzz moderatornya??? ok C U

  5. Ananomali said:

    salam kenal.
    my support for you for gathering us in this milis.
    great job.

    Regard,
    -Ana-

  6. melanny said:

    Ass..
    Salam kenal,

    Seorang teman baik memberi alamat ini,
    Sekarang dia sedang study di negara bekas penjajah..(^_^)

    Ok, mudah2an bisa kita bisa menjalin silahturahmi.

    Cheers,
    Melanny

  7. tta said:

    Wah kok tambah chubby ya…
    Perasaan dulu langsing…

  8. Slamet P said:

    Hoi……..
    Udah Kawin Tah ?

  9. eko yudi said:

    temannya suluh risang aji yaa… salam kenal… aq adik kelas pean……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: