Pindah Kontrakan (1)

Weekend minggu kemaren ini emang bener2 minggu yg bersejarah dalam masalah kontrakan neh, coz kemaren itu acaranya adalah pindahan kontrakan dari Rembugsari 49 ke Taman Borobudur Indah Blok B 16 D telp 0341 – 404732.

Diawali dari hari sabtu pagi, aku bersama temen2 kontrakanku ke rumah Pak Ngadi yg punya kontrakan di rembugsari untuk memberitahukan bahwa kita sudah tidak memperpanjang kontrakan dan sekalian pamitan. Kira2 sekitar 1/2 jam kita di rumah Pak Ngadi berkeluh kesah, ngobrol dan minta maaf jika ada kesalahan dari semuanya.

Sepulang dari sana aku dan Popey langsung beli sarapan di depan pom bensin tlogo mas, tepatnya di warung banjar (gak tau namanya apa tapi yg jelas warungnya ijo heheheh). Abis mbungkus makanan langsung deh meluncur ke kontrakan lama. Rencana sih abis makan langsung packing apa aja yg bisa dipacking biar pas pindahan enak dibawanya, trus agak sorean kita semua moe bersih2 di kontrakan yg baru, tapi ternyata abis makan malah kepalaku pusing dan akhirnya aku tidur deh sampe sore. Ketika ku terbangun dari tidurku ternyata dari tadi semuanya juga pada abis tidur. Gak terasa ditinggal tidur sebentar aja udah malam hehheheheh, setelah makan malam aku n friends akhirnya meluncur ke Ibu Hari (yg punya kontrakan baru), rencana sih kita moe ambil kunci abis itu trus lihat2 rumah yg moe kita kontrak biar besok pas moe pindahan enak n lancar pindahnya hehhehehe, tapi malah ngobrol ngalor ngidul gak terasa sampe jam 1/2 9 malam. Pas disana yg kita obrolin antara lain adalah rencana penyekatan trus bersih2 dll. Abis itu kita langsung meluncur ke rumah kontrakan, sebenarnya sih dari rumah yg punya gak jauh paling jarak sekitar 10 rumah aja.

Setelah nyampe kontrakan kita nyalain semua lampu2 yg ada trus kita liat2 n diskusiin alternatif2 yg moe disekat n masalah pembagian harga tiap kamar2. Ngomong2 masalah kamar sebenarnya rumah ini terdiri dari 1 kamar utama (ada kamar mandi dalam), 2 kamar, 1 ruang tamu, 1 garasi yg lebar, ruang keluarga juga lebar, 1 kamar mandi, dapur dan ada tempat kosong kira2 3 meter’an. Sebenarnya sih kita butuhnya 5 kamar, so perlu sekat 2 ruangan untuk 2 kamar lagi rencana garasi akan disekat menjadi 2 yaitu satu tetep garasi n 1 kamar, trus ruang tamu juga akan disekat buat kamar n buat jalan masuk.

Ok deh egitu dulu untuk hari sabtu ini yg bisa aku tulis, besok kita lanjutin untuk boyongannya ya……….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: