Pindah Kontrakan (2)

Hari ini adalah hari minggu, hari yg cerah sekali untuk pindah kontrakan hehhehehheheh, hari ini kita semua pada bangun pagi yaitu sekitar jam 6 pagi, begitu aku bangun langsung deh aku nyalain musik n puter sekeras2nya biar semua orang2 satu kontrakan pada bangun semuanya. Bener juga ternyata setelah denger musik yg aku puter pada bangun semua, coz udah tau semuanya klo hari ini rencana moe bersihin dulu kontrakan n abis itu baru kita bawa barang2 yg ada di kontrkan lama ke yg baru. Setelah semua siap akhirnya sekitar jam 1/2 7  sebelum berangkat aku udah telp pluto, dia abis dari meeting di batu acara kantornya n bawa mobil kantor ntar untuk angkut2 pindahan dan kebetulan di lagi nginep di rumah temen, so aku telp untuk ingetin dia segera berangkat ke kontrakan baru untuk bersih2.

Sesampainya di sana kita langsung menuju ke kontrakan untuk nyapu2 n bersih2 ngepel dll, pas lagi enak2nya kerja bakti tiba2 anak bu kontrakan datang untuk kenalan n lihat2 keadaan, n gak terlalu lama juga  bu hari datang sambil bawa pengepel dan pewangi untuk alat bersihin rumah. Melihat anak rajin sekali bersih2nya keliatannya bu hari senang dapet orang yg kontrak rumahnya bener2 jagain kebersihan n kerapian rumah (waduh kayak apaan aja ya heheheh). Pertengahan bersih2 perutku ini merintih-rintih coz laper kayaknya, so aku ama sutik beli sarapan nasai pecel buaat anak2 n yg lainnya tetep lanjutin kerjaannya masing. Begitu aku datang eh ternyata semuanya sudah bersih n mengkilap coz abis di pel semuanya, n session berikutnya adalah sarapan (acara yg paling aku tunggu2 abis lagi laper banget neh) . Sesudah sarapan n ngobrol2 sebentar kita langsung meluncur balik ke kontrakan untuk pindahin barang2 disana ke kontrakan yg barusan kita bersihin.

Sesampai kita di kontrakan lama semuanya langsung deh beresin barang2 yg moe diangkut ke kontrakan baru, barang2 semuanya diangkut pake mobil pickup pinjeman dari omnya calonnya popey dan mobil ezyload (mobil kantornya pluto), dibawah ini adalah foto yg berhasil kita abadikan.

foto pindahan

Setelah semua barang 2 diangkut dengan 2 mobil dan 3 kali pp, akhirnya semua selesai sudah pas menjelang maghrib. Coz mobil pickup pinjaman so akhirnya kita cuci bareng2 mulai dari pickup, tigernya sutik, sepedah onthel pluto, motor supra x aku, mobil kantornya pluto n gak ketinggalan tigernya sukir juga ikutan dicuci sekalian.

Akhirnya setelah semuanya selesai badan ini terasa capek deh hehhehehheheh, segitu dulu deh cerita pindahannya.

Jadi klo temen2 aku yg pengen contact jangan ke kontrakan lama lagi ya udah pindah lho ke Taman Borobudur Indah Blok B 16 D, Telp 0341-404732.

2 comments
  1. yeah… dapat kontrakan baru nih, lebih murah ato lebih mahal mas…

  2. atoksub said:

    Iyo saiki wes oleh kontrakan anyar kie, malah luweh apik
    tapi klo apik kie yo mesti luweh larang to hehehheheheh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: