Kopdar HTML JATIM

Ada pepatah bilang, “Jangan pernah menyerah saat kamu mendapatkan suatu
kegagalan” yang intinya adalah bila kamu melakukan sesuatu dan menemui
suatu kegagalan, jangan pernah berputus asa.

Berpedoman dengan ‘pepatah’ yang dirahasiakan bersumber dari siapa
tersebut, dengan ini mengumumkan EVENT KOPDAR AKBAR Honda Tiger
Mailing List JATIM `08 yang rencana nya akan diselenggarakan pada :

Hari / Tgl : Minggu / 19 Okt `08
Waktu : 10.00 WIB
Tempat : Taman Dayu – Pandaan
Acara : [HALAL BIHALAL / Evaluasi Kerja Pengurus JATIM / Persiapan
Pemilihan Pengurus / Pergantian KORLAP Malang / dst]
DressCode : atribut HTML resmi [kemeja / jaket]

Tolong, dihimbau, dan mohon kerjasama nya seluruh rekan-rekan HTML
JATIM dapat menghadiri acara ‘sakral’ ini. Karena salah satu event
‘bergengsi’ kita [HTML] adalah KOPDAR AKBAR HTML.

Demikian pemberitahuan ini dibuat dengan sesungguhnya …

Tulisan diatas mengutip dari imel bro darwin di milis html jatim.

Kebetulan banget hr minggu pagi banget aku harus pergi ke juanda utk menemui seseorang yg selama ini membuat jantung ini berdebar trus. hehhehehehhe. Jam 04.30 aku bangun dari tidurku trus cepet2 mandi n tidak lupa dholat subuh dulu baru kemudian berangkat ke juanda dengan motor tigi kesayangan yg malam hari udah disiapin utk turing.

Berangkat dari kontrakan jam menunjukkan 05:00 tepat, dengan kecepatan rata2 100 kutunggangi si tigi menuju juanda. Akhirnya alhamdulillah jam 6 lebih sedikit menit aku dah nyampe Juanda. Di Juanda kira2 sampe jam  8 kurang kemudian aku kontak bro darwin utk menanyakan temen2 html sby moe berangkat ke taman dayu jam berapa, n akhirnya dapet konfirmasi kira2 berangkat jam 9’an n aku disuruh nunggu di Pom bensin ALOHA. Akhirnya selesai dari Juanda aku langsung meluncur ke Pom bensin ALOHA tuk nunggu temen2 n sekalian isi bensin si tigi biar g kehausan.

Setelah nunggu beberapa menit badan terasa gerah, coz cuaca panas banget (gak biasa kena panas sih) akhirnya aku coba kontak temen2 lagi n ternyata dah ngumpul di GIANT n katane dah ngumpul 9 motor.

Akhirnya dengan sabar aku nunggu sampe temen2 nyampe di pom aloha. Tak terasa waktu terus berjalan seiring dengan bertambah panasnya cuaca surabaya n jam udah menunjuk pukul 9 lebih tapi temen2 blom dateng juga. Setelah sekitar jam 09:15 temen2 baru nyampe pom bensin aloha, tapi ternyata masih ada yg ketinggalan di belakang yaitu bro Fajar. Dicoba ditelp di sms tapi g ada respon, akhirnya semuanya sepakat klo ditinggal aja n ntar ditunggu di alun2 sidoarjo. Setelah berkendaraan kira2 beberapa menit akhirnya kita semua dah nyampe di alun2 sidoarjo, n berhenti sebentar utk coba sms n telp bro Fajar lagi, namun tetep g ada respon dari bro Njar. ya dengan sangat terpaksa kita putusin utk langsung meluncur ke Taman Dayu deh.

Sesampai di taman dayu ternyata temen2 html malang n bro Njar udah ada di sana, karena abis kepanasan di perjalanan semuanya yg dipikirin minuman aja akhirnya kita berhenti utk istirahat minum es dawet n ngumpul ma semuanya deh di taman dayu.

Setelah semuanya berkumpul di taman dayu na acara demi acara di lalui bersama sesuai dengan yg udah dijadwalkan mulai dari Evaluasi Kerja Pengurus JATIM, keluh kesah temen2 semuanya, cerita mulai dari BOS, STIDAT, KORWIL JATIM, KORLAP SURABAYA, KORLAP MALANG, akhirnya disepakati beberapa hal mengenai kepengurusan HTML JATIM yg salah satunya adalah terpilihnya Atok_SUB sebagai KORLAP HTML MALANG.

Tak Terasa waktu berjalan terus semakin siang n perut ini semakin laper aja, hal yg demikian diaminin ama temen2 juga. Akhirnya kita semua memutuskan utk makan siang di warung apung yg berada di daerah pasuruan deket2 ranu grati bukan ranu gratis ehehhehehheheh.

Singkat cerita meluncur deh ke tempat makan tersebut n semuanya makan dengan kenyang hehehheheh

Nah itu dulu deh tulisan kopdar HTML JATIM ya, dah cepek nie soale, ntar deh disambung kapan2 lagi.

Oiya hampir lupa Bro n Sis bisa lihat hasil picture dan video di :

Hasil jepretan bro darwin :
http://picasaweb.google.com/darwinarya/KOPDARAKBARHTMLJATIM02#
*youtube*


Hasil Jepretanku :
http://picasaweb.google.com/atoksub/KopdarHTMLJatim

7 comments
  1. Waduh … mantab rek .. Kopdar e .. tak pikir ki opo HTML ternyata … Honda Tiger to😀

  2. Lala said:

    makanannya kok keliatannya enak, menu ikan bakar atau bakar2 an sejenisnya ya *asal bukan bakar warungnya*😀

  3. Halah mas….. tapi aku naksir ama motornya. sangar plus warnanya itu lho. I Ilike it.

  4. darwinarya said:

    photo2nya kok mirip
    hasil jepretan darwin yaaa …:p

    regard,
    -darwin-

  5. Wah, mohon maaf waktu itu tidak bisa ikutan…
    Mudah-mudahan untuk acara selanjutnya bisa ikut hadir…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: