Merdeka!!!

Hari Merdeka / 17 Agustus 1945 

Karangan / Ciptaan : H. Mutahar

Tujuh belas agustus tahun empat lima
Itulah hari kemerdekaan kita
Hari merdeka nusa dan bangsa
Hari lahirnya bangsa Indonesia
Merdeka

Sekali merdeka tetap merdeka
Selama hayat masih di kandung badan
Kita tetap setia tetap setia
Mempertahankan Indonesia
Kita tetap setia tetap setia
Membela negara kita

Itulah lirik Hari Merdeka (17 Agustus 1945) yang setiap tanggal 17 Agustus dinyanyikan oleh kita semua (rakyat indonesia).

Klo moe download lagunya disini aja ya ==> HariMerdeka

Semoga dengan bertambahnya umur Negara Indonesia Raya kita yg tercinta ini semunya bertambah baik moral pejabatnya, makmur rakyatnya, semakin sedikit kemiskinan, harga2 tidak semakin naik lagi, aman, tentram, pendidikan murah klo bisa bahkan free dong, etc

 AMIINNN…AMIIINNNN…AMIIIINNN

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: