Road To Final IBL

Tanggal 11 – 14 ada agenda Final Four IBL digelar di GOR Bimasakti Malang.

Klo untuk acara yg satu ini emang aku harus nonton apalagi yg masuk ke Final Four adalah : SM, Aspac Putra Riau, Bhinneka, dan Garuda. Sore tgl 11 agustus 2007 tepatnya pukul 15.30 aku berangkat ke GOR Bimasakti Malang untuk nonton team yg aku dukung Satria Muda Br***** (biar gak iklan hehehheheh). Kebetulan hari itu kebagian maen di jam kedua lawan Garuda, sedangkan jam pertamanya Bhinneka lawan Aspac Putra Riau. Sebenarnya sih kondisi keuangan lagi bokek, coz udah kebiasaan klo ada IBL pasti nonton akhirnya gimana cara pasti nonton deh.

Untuk Kali ini aku lagi males nulis yg panjang banget, so aku cuman pengen tampilin foto2 yg bisa aku ambil kemaren.

dsc08176.jpg                     dsc08178.jpg

dsc08180.jpg                     dsc08183.jpg

oo  iya satu aja deh yang perlu ditulis adalah Partai Finalnya IBL adalah SM lawan Aspac Putra Riau, Moga2 aja deh yg menang ntar adalah SM hehhehehhehe

Tinggalkan Balasan

