Futsal di PlayGround

Lapangan Footsal di Playground deket matos

Enak bener ternyata maen FUTSAL di PLAYGROUND deket MATOS, kebetulan kemaren malem aku diajak maen ama temen aku si PLUTO. Coz udah lama gak olahraga malam ternyata capek juga deh hehhehehehe (padahal cuman jadi kiper doang lho). Wah kapan neh bisa maen lagi ya….

5 comments
  1. firman said:

    ya kalau niat olahraga jangan tanggung bos harus rutin

  2. wawan said:

    MATOS tuh dimana/ aku lagi cari lokasi Footsall

  3. V3n2 said:

    Ayas asli ngalam tapi lagi kerja di luar malang, begitu pulang ke bhumi AREMA alangkah senangnya hatiki kalo di malang uda ada fasilitas buat maen FUTSAL, ayas uda cobain sekali maen brg ma nawak-nawak…ehh ternyata lapangan’e enak n mboisss juga boz. Tapi knp harga sewanya per jam ko masih mahal ya? kurangin dikit dunk

  4. peha said:

    olah ragalah sebelum kau di olahraga kan.he,he,
    eh ada yang butuh peralatan futsal murah kaga? kali aja ada yang perlu log ke
    chexosfutsal.indonetwork.co.id
    liat katalognya terus pesen ya?(he,he, jadi promosi)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: